Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 20/02/2017, 03:24 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber JUARA

LONDON, KOMPAS.com - Babak 16 besar Piala FA belum berakhir. Namun, undian babak perempat final telah dilakukan Football Association (FA) sebagai penyelenggara turnamen.

Babak 16 besar masih menyisakan laga antara Sutton United vs Arsenal yang akan memainkan pertandingan pada Senin (20/2/2017) atau Selasa dini hari WIB.

Sedangkan pertarungan antara Manchester City kontra Huddersfield Town harus kembali digelar. Kedua tim harus menggelar laga ulangan setelah pada pertemuan pertama bermain imbang 0-0.

Namun, undian babak perempat final Piala FA telah ditentukan akan digelar seusai laga Blackburn Rovers kontra Manchester United selesai, Minggu (19/2/2017).

Man United  memastikan langkah ke babak perempat final setelah menang 2-1 atas Blackburn, langsung dipertemukan dengan Chelsea di babak perempat final. Pertandingan tersebut akan digelar di Stamford Bridge pada Sabtu, 11 Maret 2017.

Pada babak ini juga terjadi derbi London antara Tottenham Hotspur menghadapi Millwall di White Hart Lane. Sedangkan lawan yang relatif cukup mudah didapat Arsenal jika mampu melewati hadangan Sutton United. The Gunners hanya akan menghadapi tim kejutan dari divisi non-liga, Lincoln City. (Verdi Hendrawan)

Berikut hasil lengkap undian babak perempat final Piala FA:

Chelsea vs Manchester United

Middlesbrough vs Huddersfield Town/Manchester City

Tottenham Hotspur vs Millwall

Sutton United/Arsenal vs Lincoln City

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.

Sumber JUARA
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com