Senin, 27 Maret 2017

Bola / Liga Spanyol

James Rodriguez Nyatakan Ikrar Setia pada Madrid

GERARD JULIEN/AFP James Rodriguez menembak bola seusai melewati hadangan bek Sevilla, Gabriel Mercado, pada pertandingan Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Rabu (4/1/2017).

MADRID, KOMPAS.com - James Rodriguez memastikan akan bertahan di Real Madrid pada musim depan. Bahkan, James tidak menutup kemungkinan untuk menetap lebih lama di Santiago Bernabeu.

James didatangkan Madrid dari AS Monaco pada bursa transfer musim panas 2014. Namun saat Madrid menjuarai Piala Dunia Antarklub 2016, gelandang asal Kolombia itu mengancam bakal hengkang.

Ancaman tersebut sebagai wujud kekecewaan James lantaran dicadangkan dalam ajang tersebut. Rupanya, James berubah pikiran.

"Menurut saya, segalanya berjalan dengan baik. Real Madrid adalah sebuah klub besar, tempat yang saya inginkan," kata James.

"Anda akan melalui momen menyanangkan atau memomen buruk. Namun, saya ingin berada di sini dalam waktu yang lama," tutur James menambahkan.

James pun mengaku tak memiliki masalah terkait relasinya dengan pelatih Zinedine Zidane. Dia menggangap Zidane sebagai pribadi dan pelatih luar biasa. 

"Saya telah berbicara dengan dia," aku James.

"Saya selalu ingin berada di klub ini. Anda selalu ingin bermain. Kini, saya lebih banyak bermain sehingga hal tersebut mengubah segalanya," tambah James.

Jika James benar-bertahan maka hal tersebut akan menjadi pukulan berat bagi Chelsea dan Bayern Muenchen. Kedua klub ini dikabarkan bersaing mendatangkan gelandang asal Kolombia tersebut.


Penulis: Ferril Dennys
Editor : Aloysius Gonsaga AE
Sumber: ESPN FC,
TAG: