James Rodriguez Tepis Rumor soal Masa Depannya - Kompas.com

James Rodriguez Tepis Rumor soal Masa Depannya

Kompas.com - 17/02/2017, 06:07 WIB
GERARD JULIEN/AFP James Rodriguez menembak bola seusai melewati hadangan bek Sevilla, Gabriel Mercado, pada pertandingan Copa del Rey di Santiago Bernabeu, Rabu (4/1/2017).

MADRID, KOMPAS.com - Penyerang Real Madrid asal Kolombia, James Rodriguez, menepis rumor tentang dirinya yang akan meninggalkan Stadion Santiago Bernabeu. Pemain berusia 25 tahun ini menegaskan bahwa dirinya masih ingin bersama Real Madrid untuk waktu lama.

 

Memang, masa depan mantan bintang AS Monaco ini sempat kabur karena minimnya menit bermain. Pelatih Zinedine Zidane tak menjadikannya pilihan utama meskipun James pernah menjadi pemain kesayangan Carlo Ancelotti.

"Saya selalu berpikir untuk pergi tetapi Real Madrid adalah klub di mana saya selalu ingin berada. Saya selalu bermimpi untuk berada di sini," ujar James kepada para wartawan setelah Real Madrid melibas Napoli 3-1 pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Bernabeu, Rabu (15/2/2017).

"Jadi, saya ingin bertahan di sini selama beberapa tahun lagi," tambah pemain berusia 25 tahun tersebut.

James datang ke Bernabeu pada musim panas 2014, setelah dia tampil impresif bersama Kolombia pada Piala Dunia Brasil. Ancelotti pun menjadikan pemain seharga 80 juta euro ini sebagai pilihan utama.

Namun sejak Zidane mengambil alih posisi sebagai pelatih pada Januari 2016, menggantikan Rafael Benitez, James mulai tersingkir. Pada musim 2016-2017 ini pun, James baru tampil 20 kali dalam semua kompetisi dan dari 10 kesempatan bermain di pentas La Liga, dia hanya empat kali menjadi starter.

EditorAloysius Gonsaga AE
Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM