Senin, 27 Maret 2017

Bola / Liga Champions

Real Madrid Menang, Ramos Malah Komentari Kekalahan Barcelona

PIERRE-PHILIPPE MARCOU/AFP Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, merayakan golnya ke gawang Malaga, pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Sabtu (21/1/2017).

xMADRID, KOMPAS.com - Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, mengaku senang terhadap kekalahan yang diderita Barcelona pada partai babak 16 besar Liga Champions.

Barcelona ditekuk Paris Saint-Germain dengan skor 4-0 di di Stadion Parc des Princes, Selasa (14/2/2017). Dua gol Les Parisien, julukan PSG, diborong oleh Angel Di Maria. Sisanya tercipta berkat Julian Draxler dan Edinson Cavani.

Itulah kekalahan paling telak yang pernah diderita Barcelona sepanjang keikutsertaan di kompetisi kasta teratas Eropa.

Selaku rival, Ramos pun mensyukuri derita yang dialami tim berjulukan La Blaugrana.

"Saya tidak akan mengatakan tidak. Saya tentu tidak suka melihat teman-teman di Barcelona menderita. Tetap saja saya tidak menyukai Barcelona menang," tutur Ramos.

"Tidak ada rasa terkejut. Dari pertandingan itu, kita bisa melihat bahwa setiap tim harus membayar mahal penampilan buruknya," ucap pemain tim nasional Spanyol itu.

Berbanding terbalik dengan Barcelona, Real Madrid justru berpesta satu hari berselang atau Rabu (15/2/2017).

Pasukan Zinedine Zidane membuka jalan ke perempat final setelah menang 3-1 atas Napoli pada pertandingan di Stadion Santiago Bernabeu.

Tiga gol Madrid berasal dari Karim Benzema, Toni Kroos, dan Casemiro. Napoli cuma membalas lewat lesakan Lorenzo Insigne.

Ramos tidak bisa menuntaskan pertandingan tersebut karena cedera kaki. Alhasil, dia digantikan oleh Pepe pada menit ke-71.

"Saya menderita benturan. Ada rasa sakit di bagian pinggul dan otot aduktor. Semoga tidak ada apa-apa," kata Ramos.


Penulis: Anju Christian
Editor : Anju Christian
Sumber: Marca, AS,
TAG: