Senin, 27 Maret 2017

Bola / Liga Champions

Jebol Madrid dari Jarak 30 Meter, Insigne Sebut 18 Pemain Fenomenal

Jebol Madrid dari Jarak 30 Meter, Insigne Sebut 18 Pemain Fenomenal

MADRID, KOMPAS.com - Winger Napoli, Lorenzo Insigne (25), angkat bicara setelah timnya kalah 1-3 dari Real Madrid dalam laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (15/2/2017).

Lorenzo Insigne sempat membawa Napoli unggul dengan mencetak gol dari jarak 30 meter pada menit ke-8. Namun, Real Madrid membalas lewat lesakan dari Karim Benzema (19'), Toni Kroos (49'), dan Casemiro (54').

Menurut Insigne, Napoli sudah memberikan yang terbaik.

"Terlepas dari hasil laga, saya pikir kami sudah bermain dengan hebat. Namun, seperti yang kita semua tahu bahwa Real Madrid adalah juara dunia, tim dengan 18 pemain fenomenal di skuatnya," kata Insigne.

"Saya ingin memberikan selamat kepada rekan-rekan setim karena kami semua berjuang hingga peluit panjang dibunyikan," ucap dia lagi.

Top scorer Coppa Italia 2014 ini berharap Napoli siap menjamu Real Madrid pada pertemuan kedua pada Selasa (7/3/2017).

Baca Juga:

"Sejujurnya, saya tidak melihat perbedaan besar di antara kami dan Real Madrid. Mungkin, kami membuat terlalu banyak kesalahan. Namun, itu akan memotivasi kami ke depannya untuk bekerja lebih keras," ujar Insigne.

"Sekarang, kami mempunyai leg kedua di Stadion San Paolo dan saya yakin kami akan tampil lebih ngotot," tutur dia lagi.

Lorenzo menjadi pemain terbaik Napoli saat menghadapi Real Madrid. Dia melakukan 102 sentuhan, menciptakan tiga peluang, memiliki akurasi operan 85 persen, dan mengukir satu gol!


Penulis: Septian Tambunan
Editor : Aloysius Gonsaga
Sumber: UEFA, Squawka, Whoscored,