Senin, 27 Maret 2017

Bola / Internasional

Martial Siap Paksa Man United Keluarkan Uang

Martial Siap Paksa Man United Keluarkan Uang

MANCHESTER, KOMPAS.com - Striker Manchester United, Anthony Martial, mengusung misi mencetak gol saat menjamu Saint Etienne pada leg pertama babak 32 besar Liga Europa, Kamis (16/2/2017) atau Jumat pukul 03.05 WIB.

Anthony Martial sudah tak asing lagi dengan Saint Etienne. Semasa membela AS Monaco, ia dua kali menghadapi tim beralias Les Verts.

Sial bagi Martial karena tak pernah bisa menang melawan Saint Etienne. Penyerang berusia 21 tahun itu menelan masing-masing satu kekalahan dan hasil seri.

Dalam pertemuan ketiga nanti, Martial tak mau menerima hasil minor lagi. Ia bertekad mencetak gol kemenangan untuk United.

"Tentu saja akan menyenangkan jika saya bisa bikin gol melawan mereka," ucap Martial dikutip Daily Mail.

Baca juga:

"Saya berharap kami menang karena merupakan hal terpenting. Akan menjadi sebuah bonus kalau saya juga bisa mencapatkan gol," tutur pemain asal Prancis tersebut.

Man United tampaknya harus siap-siap buka dompet. Jika Martial berhasil mencetak gol ke gawang Saint Etienne, mereka wajib mengeluarkan sejumlah uang.

Menurut isi kontrak Martial yang dibocorkan Football Leaks beberapa waktu lalu, United harus membayar 8,5 juta pounds (Rp 141 miliar) kepada Monaco kalau sang striker sudah genap mencetak 25 gol.

Saat ini, Martial sudah mengumpulkan 24 gol sejak pindah dari Monaco ke United pada 2015.

Rinciannya adalah 14 di Premier League, enam piala domestik, dan empat di kompetisi Eropa.

Gol teranyar eks juru gedor Lyon itu terjadi saat Manchester United menekuk Watford 2-0 di Old Trafford, Sabtu (11/2/2017).

 


Penulis: Ade Jayadireja
Editor : Weshley Hutagalung
Sumber: Daily Mail,