M'Baye Niang di Ambang Pintu Keluar - Kompas.com

M'Baye Niang di Ambang Pintu Keluar

Anju Christian
Kompas.com - 25/01/2017, 08:36 WIB
GIUSEPPE CACACE/AFP Striker AC Milan, Mbaye Niang, merayakan gol ke gawang Inter Milan pada ajang Serie A di Stadion San Siro, 31 Januari 2016.

KOMPAS.com - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, menyatakan bahwa M'Baye Niang berpeluang besar hengkang pada bursa transfer Januari 2017.

Oleh karenanya, Montella tidak mencantumkan nama striker Perancis itu untuk partai kontra Juventus pada perempat final Coppa Italia, Rabu (25/1/2017).

"Niang membutuhkan ketenangan. Dia sedang menimbang kemungkinan untuk berganti tim," tutur Montella.

Sebuah hal lumrah apabila Niang tergoda untuk hijrah ke klub lain. Di AC Milan, peran sang pemain mulai tergerus.

Hanya 1.123 menit dijalani pemain berusia 22 tahun itu pada Serie A 2016-2017. Dia kalah bersaing dengan Giacomo Bonaventura di pos penyerang kiri.

Menilik situasi yang dialami Niang, Torino dan Genoa pun bersiap menampung. Bahkan, tim terakhir dikabarkan bersedia menyertakan Lucas Campos dalam paket barter.

Montella sendiri enggan mengonfirmasi daftar peminat Niang dan paket transfer yang ditawarkan.

"Ocampos? Saya cuma membicarakan pemain tim ini," ucap sang pelatih.

Masih terkait Niang, Montella juga enggan menutup pintu apabila sang pemain urung pindah. Sebab, Niang masih dianggap memiliki prospek cerah.

"Dia masih tampil inkonsisten dan bisa meningkatkan kemampuan. Apabila bertahan, dia bisa dicoba lagi. Kalau sebaliknya, kami berharap agar dia meraih sukses," tutur Montella.

Niang sebenarnya kerap berpindah-pindah klub, meski terus terikat kontrak dengan Milan. Sejak 2013, dia sudah menjalani dua kali masa pinjaman di tim lain.

Kompas TV PSSI Datangkan Milla Aspas demi Permainan ala Spanyol

PenulisAnju Christian
EditorJalu Wisnu Wirajati

Komentar

Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM