Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Demi Sang Ibu, Messi Rela Keluarkan Biaya Besar

Kompas.com - 24/01/2017, 20:08 WIB

KOMPAS.com - Betapa besar kasih sayang megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, kepada sang ibu. Ia bahkan tak segan mengeluarkan kocek besar demi wanita yang telah melahirkannya tersebut.

Ibunda Messi, Celia, merayakan ulang tahun ke-57 pada Senin (23/1/2017). Momen spesial tersebut dihadiri oleh anak, menantu, serta cucunya.

Dalam foto yang diunggah ke Instagram, Messi bersama ibunya tampak berpose di sebelah dua botol anggur berlabel Vega-Sicilia's.

Vega-Sicilia's merupakan wine populer asal Spanyol yang diproduksi di Valladolid. Harganya pun tak main-main, yakni sekitar 430 pounds (Rp 7 juta) per botol.

Dengan kata lain, Messi mengeluarkan Rp 14 juta untuk dua botol wine. Semua demi ibunda tercinta.

 

A photo posted by Leo Messi (@leomessi) on Jan 23, 2017 at 11:01am PST

 

Bukan cuma botol wine yang menyita perhatian. Pemandangan menarik lainnya adalah kue ulang tahun berukuran besar dengan hiasan sepatu high heels serta angka 57 di bagian atas.

Media asal Inggris, Daily Mail, menaksir harga hidangan tersebut adalah 214 pounds atau sekitar Rp 3,5 juta.

 

Festejando el cumple de la vieji

A photo posted by Leo Messi (@leomessi) on Jan 23, 2017 at 9:17am PST

 

Untuk Messi, uang bukanlah masalah. Menurut laporan Total Sportek pada 2016, kapten timnas Argentina itu mengantongi 275 pounds per pekan dari gajinya bermain di Barcelona.

Kembali soal minuman, Messi bukanlah satu-satunya penggemar Vega-Sicilia's. Rekan setim sang superstar di Barca, Neymar, juga pernah foto dengan didampingi botol serupa.

Mungkin kesamaan selera membuat Messi dan Neymar kompak di atas lapangan. Sebanyak 20 dari 51 gol yang disarangkan Blaugrana di La Liga musim 2016-2017 merupakan kontribusi dua pemain tersebut. (Ade Jayadireja)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber JUARA
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com