Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Perkuat Bek Sayap, Persegres Datangkan Jeki Arisandi

Kompas.com - 17/01/2017, 20:55 WIB
Hamzah Arfah

Penulis

GRESIK, KOMPAS.com – Tidak ingin terlihat adem-ayem dalam persiapan menghadapi kompetisi musim 2017, manajemen Persegres Gresik United pun bergerak. Dua pemain baru lantas didatangkan guna melengkapi komposisi pemain.

Pemain terbaru itu adalah, Jeki Arisandi - mantan pemain Madura United - dan Rahel Radiansyah yang pada TSC 2016 memperkuat Persiba Balikpapan. Jeki biasa bermain di posisi bek sayap, sedangkan Rahel sebagai solusi di sektor sayap kiri.

“Baik Jeki maupun Rahel, sama-sama kami kontrak satu musim, dengan opsi perpanjangan. Kami berharap, bergabungnya dua pemain ini dapat lebih mempersolid dan mengangkat performa tim di kompetisi besok,” ujar Manajer Bagoes Cahyo Yuwono, Selasa (17/1/2017).

Jeki didatangkan manajemen sebagai solusi di posisi bek sayap Persegres yang dianggap kerap kewalahan dalam mengantisipasi serangan lawan saat melakoni TSC 2016.

Ia diharapkan bisa menjadi pengganti bagi Wismoyo Widhistio yang tak diperpanjang kontraknya, guna berkolaborasi dengan Roni Rhosade.

“Kami pun berharap, Jeki nantinya akan kembali menemukan performa terbaiknya di sini, sebagaimana yang pernah ditunjukkannya saat memperkuat Sriwijaya FC,” kata dia.

Sementara itu, Rahel didatangkan guna memberikan variasi serangan melalui sayap untuk menopang kinerja Ghozali Muharram Siregar. Diharapkan, kedatangan Rahel bakal membuat pola serangan skuad Persegres pada musim depan akan lebih tajam.

“Dengan kegesitan Ghozali dan Rahel, kami optimistis daya gedor tim akan lebih menjanjikan pada musim depan. Terlebih, Patrick (da Silva) juga sudah berjanji dan mengatakan siap kembali bergabung dengan tim di kompetisi besok,” tutur Bagoes.

Masuknya Rahel, juga membuat pelatih anyar Hanafi bakal memiliki stok berlimpah di posisi penyerang. Sebelumnya, manajemen tim Laskar Joko Samudro sudah memastikan memperpanjang kontrak Ghozali, Arsyad Yusgiantoro, Yusuf Efendi, serta Kushedya Hari Yudo.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com