Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ibrahimovic Beri Foto Diri Sendiri kepada Istri untuk Kado Natal

Kompas.com - 09/01/2017, 16:37 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

Sumber JUARA

MANCHESTER, KOMPAS.com - Tak diragukan lagi bahwa striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic, punya sifat mencintai diri sendiri alias narsistik. Hal itu tecermin dari kado yang ia berikan untuk istrinya, Helena Seger, pada Natal 2016.

Momen Natal biasa digunakan untuk bertukar kado. Ibra tak pusing memilih hadiah buat Seger.

Bukan memberi boneka, perhiasan, atau barang mewah, Ibrahimovic justru mempersembahkan kado berupa foto dirinya yang sedang berselebrasi bareng gelandang United, Jesse Lingard.

Foto tersebut diambil saat United meraih tiga poin di kandang West Bromwich Albion atau delapan hari sebelum Natal. Gol pertama Setan Merah yang dicetak Ibrahimovic berasal dari umpan silang Lingard.

Ibrahimovic kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-56 untuk memastikan kemenangan 2-0 Man United atas tuan rumah.

"Ibra tertawa melihat fotonya dan mengatakan akan membawa pulang untuk kado Natal istrinya," ucap seorang sumber kepada The Sun.

"Dia mendapatkan foto beberapa hari sebelum Natal. Jadi, itu adalah hadiah yang mudah diberikan," kata sumber serupa.

Pada awal pernikahannya, Ibrahimovic sempat bergurau saat ditanya tentang kado yang akan diberikan ketika ulang tahun sang istri.

"Tidak ada. Dia sudah memiliki saya sebagai hadiah," demikian kata juru gedor berusia 35 tahun itu.

Pada usia yang sudah kepala tiga, Ibra masih mampu membuktikan diri sebagai salah satu penyerang berbahaya di tanah Eropa.

Ibrahimovic menjadi pemain tersubur United dengan koleksi 18 gol dari 28 penampilan di semua ajang musim 2016-2017. (Ade Jayadireja)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber JUARA
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com