Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stones Tak Gentar Hadapi Messi

Kompas.com - 19/10/2016, 13:12 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Daily Mail

BARCELONA, KOMPAS.com - Bek Mancehester City, John Stones, mengaku tidak gentar menghadapi bintang Barcelona, Lionel Messi, saat kedua tim bertemu pada pertandingan lanjutan penyisihan Grup C Liga Champions di Camp Nou, Rabu (19/10/2016).

Messi mencetak sebuah gol saat El Barca menang 4-0 atas Deportivo La Coruna pada akhir pekan lalu. Laga tersebut menjadi penampilan perdana Messi, seusai absen tiga pekan karena mengalami cedera paha.

Messi kemungkinan akan kembali diandalkan bersama Neymar dan Luis Suarez saat melawan City. Namun, Stones siap menghadapai tantangan melawan Messi.

"Hal tersebut tidak membuat saya takut. Menurut saya, Anda harus melawan yang terbaik untuk mengetahui bagaimana Anda bisa mengatasinya. Tantangan itu juga selalu bermanfaat bagi Anda," kata Stones.

Meski begitu, Stones mengaku menghormati Messi yang dianggapnya sebagai pemain terbaik dunia.

"Menurut saya, Messi pemain terbaik dunia. Kami sebagai pesepak bola harus menghargai saat memiliki kesempatan melawan dia dan menantikan apa yang bisa diperbuat," tutur Stones.

Stones juga paham bahwa lini depan Barcelona bukan hanya Messi. Dia pun tertantang menghadapi pemain bintang lainnya. 

"Saya menantikan tantangan ini. Namun, bukan hanya Messi, melainkan semua orang di tim itu. Menurut saya, Luis Suarez telah berkembang sejak dia memperkuat Liverpool," kata Stones.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Daily Mail
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com