Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Terungkap, Icardi Tolak Real Madrid demi Inter Milan

Kompas.com - 11/10/2016, 21:05 WIB

KOMPAS.com - Mauro Icardi rupanya sangat mencintai Inter Milan. Buktinya, pemain asal Argentina ini menolak sejumlah tawaran dari klub elite Eropa, termasuk Real Madrid, sebelum menandatangani kontrak baru bersama Nerazzurri, julukan Inter.

Hal itu diungkapkan oleh istri yang sekaligus menjadi agen Icardi, Wanda Nara. Kepada Sport Week, Nara mengatakan bahwa kapten Inter itu menyatakan komitmennya untuk tetap berkostum Nerazzurri meskipun dia mendapat banjir tawaran, termasuk dari Real Madrid, Juventus, Napoli, Paris Saint-Germain dan Tottenham Hotspur.

"Saya menunjukkan kepada direktur Inter, Piero Ausilio, bahwa ada banyak tawaran sehingga apakah Mauro harus pergi atau bertahan? Dia menjawab: 'Perlihatkan kepadaku tawaran-tawaran itu'. Saya marah, karena kami sudah membeli rumah di Milan dan dia bahagia di sini," ungkap Nara.

"Mengetahui bahwa Ausilio ingin melihat tawaran tersebut, saya membawanya proposal dari PSG, Napoli dan Juventus. Ada juga yang dari Tottenham, meskipun mereka sudah berbicara secara langsung kepada Piero.

"Mauro sudah di ambang pintu masuk Real Madrid dan Juventus terus merayunya hingga dua menit sebelum mereka mendapatkan tanda tangan Gonzalo Higuain. Ausilio dan saya berdebat selama proses negosiasi, tetapi pada akhirnya kami berteman lagi. Dia sangat profesional."

Nara menambahkan, dirinya sudah bersumpah demi anak-anak mereka bahwa Icardi tidak akan pernah tahu tentang apa yang terjadi. Dia hanya ingin tetap berpikir jernih soal masalah ini.

Namun, Nara harus melanggar ucapannya tersebut, karena situasi mengharuskan dia membeberkan apa yang terjadi. Menurutnya, terdapat wajah-wajah yang aneh di tempat latihan, sehingga hal tersebut membuat dia harus menceritakan kejadian yang sebenarnya, bahwa Icardi menjadi incaran sejumlah klub elite.

Kompas TV Mauro Icardi Striker dengan Catatan Impresif

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com