Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Catatan Allegri soal Kemenangan Telak Juventus

Kompas.com - 28/09/2016, 07:46 WIB

ZAGREB, KOMPAS.com - Massimiliano Allegri, pelatih Juventus, puas dengan kemenangan besar timnya di kandang Dinamo Zagreb. Namun, dia juga melihat ada beberapa hal yang masih perlu diperbaiki.

Juventus menang telak 4-0 di Stadion Maksimir pada pekan kedua Liga Champions 2016-2017, Selasa (27/9/2016). Gol-gol Juventus dicetak oleh Miralem Pjanic (24'), Gonzalo Higuain (31'), Paulo Dybala (57'), dan Dani Alves (85').

Kendati menang besar, Allegri masih melihat beberapa kekurangan dalam timnya. Ia yakin hal tersebut bisa diperbaiki.

"Kami membuat beberapa kesalahan pada babak kedua. Kami masih perlu memperbaiki diri," kata mantan pelatih AC Milan itu seperti dilansir laman resmi UEFA.

"Kami terus bekerja keras. Butuh waktu bagi pemain untuk bersatu," tutur Allegri.

Bagi Juventus, ini menjadi kemenangan perdana mereka di kompetisi Eropa musim ini. Skuad asuhan Allegri bermain imbang tanpa gol dalam partai pertama kontra Sevilla.

"Penting untuk mendapat kemenangan pertama di Liga Champions musim ini. Tim melakukan pendekatan dengan cara yang benar," ucap Allegri.

Selesai mengamankan tiga poin di pentas Eropa, Juventus akan kembali berjuang di Serie A. Dybala dkk bakal menjamu Empoli pada Minggu (2/10/2016). (Ade Jayadireja)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber JUARA
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com