Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ayah Meninggal Dunia, Vujovic Absen Lawan Bali United

Kompas.com - 14/09/2016, 18:00 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Bek jangkung Persib Bandung Vladimir Vujovic mendadak harus pulang kampung lantaran mendapat kabar sang ayah, Milord, meninggal dunia pada Selasa (13/9/2016) malam. Kepergian sang ayah menjadi pukulan bagi pria asal Montenegro itu.

Menurutnya, sang ayah merupakan sosok yang menginspirasinya bermain bola. Terlebih Milord merupakan pesepak bola profesional di Montenegro.

"Ayah adalah sahabat sekaligus pembimbingku dalam segala hal. Aku mencintainya. Dia orang pertama yang selalu mengkritisi performaku di lapangan. Bagiku dia adalah pemain sepak bola terhebat," kata pria yang karib disapa Vlado ini, Rabu (14/09/2016).

Kondisi tersebut membuatnya harus absen saat Persib bertandang ke markas Bali United pada 18 September 2016. Dia mengaku sudah meminta izin kepada jajaran pelatih.

"Saya sedang dalam perjalanan ke Jakarta (bandara), saya naik penerbangan pukul 17.30 WIB ke Serbia," ucapnya.

Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman, membenarkan kabar tersebut. Djanur, sapaan akrabnya, mengaku telah memberikan izin kepada Vlado yang kemungkinan absen selama sepekan.

"Iya, tadi dia mengabari saya dan minta izin untuk pulang. Sekarang mungkin sedang perjalanan menuju Jakarta atau mungkin sudah di bandara," kata Djadjang.

Mewakili jajaran tim, Djanur menyampaikan rasa bela sungkawa. Dia berharap Vlado dan keluarga yang ditinggal diberikan ketabahan untuk menghadapi kabar duka tersebut.

"Secara pribadi, keluarga dan tim saya turut berduka atas meninggalnya ayahanda Vlado. Semoga yang ditinggal diberikan ketabahan," ucapnya. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com