Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Diduga Cedera Kepala, Bek AC Milan Ini Dibawa ke Rumah Sakit

Kompas.com - 12/09/2016, 04:51 WIB

MILAN, KOMPAS.com - Pemain belakang AC Milan, Luca Antonelli, harus dibawa ke rumah sakit akibat cedera kepala. Antonelli mengalami kejadian tersebut saat timnya kalah 0-1 dari Udisene dalam pertandingan Serie A di San Siro, Minggu (11/9/2016).

Pemain internasional Italia itu lebih berbenturan dengan lawan setelah terjadi tendangan pojok. Setelah itu, pemain internasional Italia tersebut jatuh dan dia harus ditandu ke luar lapangan.

Meskipun demikian, kondisi Antonelli usai kejadian itu tak terlalu mengkhawatirkan. Menurut laporan seorang rekannya, pemain 29 tahun itu tidak menggigit lidahnya.

Sejauh ini, Milan belum memberikan konfirmasi soal kondisi terakhir Antonelli.

Milan harus menanggung malu ketika menjamu Udinese. Gol tunggal Stipe Perica pada menit ke-88 membuat Rossoneri, julukan Milan, harus menelan kekalahan kedua pada musim ini dari tidak pertandingan yang sudah dilakoni.

Alhasil, Milan saat ini berada di papan bawah, tepatnya di posisi ke-15 dengan torehan tiga poin. Sementara itu Udinese menempati posisi keenam dengan raihan enam poin, hasil dari dua kali menang dan sekali kalah.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber BBC Sport
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com