Sekolahkan Anaknya di Rival Sekota Bayern, Robben Dikecam

Kompas.com - 29/08/2016, 17:30 WIB
Ferril Dennys

Penulis


MUENCHEN, KOMPAS.com - Sebuah spanduk besar terbentang di Allianz Arena saat Bayern Muenchen menjamu Werder Bremen pada Sabtu (27/8/2016).

Spanduk tersebut bertuliskan, "In München gibt's nur einen Verein, Arjen!". Artinya adalah ada hanya satu tim di Muenchen, Arjen!

Spanduk yang ditulis dengan huruf berwarna merah tersebut merupakan bentuk kecaman yang ditujukan suporter Bayern kepada Robben terkait keputusannya menyekolahkan anaknya, Lukas Robben, di rival sekota Bayern yakni TSV 1860 Muenchen.

Lukas yang berusia 7 tahun tersebut mengikuti pemusatan latihan untuk mengisi masa liburannya.

Robben mungkin tak mengetahui soal spanduk tersebut. Winger asal Belanda tersebut absen karena sedang memulihkan cedera yang dialaminya.

TSV 1860 memang menjadi rival satu daerah Bayern. Namun, klub tersebut lebih inferior karena bermain di Bundesliga 2, kasta kedua Liga Jerman. 
 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

komentar di artikel lainnya
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com