Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Fabregas Bantah Isu Bakal Dibuang Conte

Kompas.com - 29/08/2016, 16:09 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber GOAL

LONDON, KOMPAS.com - Gelandang Cesc Fabregas mengaku berkomitmen penuh dengan Chelsea. Pemain berusia 29 tahun itu menampik bahwa dirinya tak dibutuhkan oleh manajer Antonio Conte. 

Beredar rumor bahwa Fabregas bakal dilepas oleh Chelsea. Conte mengizinkan gelandang asal Spanyol tersebut pergi dari Stamford Bridge.

Rumor tersebut muncul setelah Conte tak memainkan Fabregas dalam dua dari tiga pertandingan yang dilakoni Chelsea di Premier League.

Fabregas dicandangkan saat melawan West Ham United dan Burnley. Satu-satunya kesempatan tampil untuk Fabregas saat dia masuk sebagai pemain pengganti pada menit ke-78 saat melawan Watford.

Kendati hanya bermain 12 menit, Fabregas mengaku punya hubungan baik dengan manajer baru The Blues, julukan Chelsea. 

"Bertentangan dengan apa yang telah ditulis, manajer dan saya memiliki hubungan baik. Dia tidak pernah mengatakan bahwa saya bisa pergi," tulis Fabregas di akun Instagram-nya.

"Conte memercayai saya dan saya memercayai dia. Saya akan terus berjuang untuk klub ini hingga akhir karena saya akan selalu memberikan yang terbaik. Saya sepenuhnya berkomitmen dengan @chelseafc dan tujuan saya adalah membantu tim ini meraih kemenangan," ucap Fabregas dalam pernyataannya.

Fabregas bergabung dengan Chelsea sejak 12 Juni 2014. Dalam musim pertamanya, Fabregas merasakan dua gelar yakni Premier League dan Piala Liga Inggris.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber GOAL
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com