Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Manajer Persib: Terima Kasih, Bupati Purwakarta...

Kompas.com - 25/08/2016, 12:19 WIB
Irwan Nugraha

Penulis

KOMPAS.com - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar mengucapkan terima kasih kepada Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi, yang membantunya memfasilitasi penentuan Stadion Si Jalak Harupat sebagai home base Maung Bandung pada laga versus Arema Cronus, Sabtu (27/8/2016).

Kepastian ini didapat setelah pihak manajemen Persib yang dipimpin langsung oleh Umuh bertemu dengan Bupati Bandung Dadang Nasser, Rabu (24/8) di Bandung Jawa Barat. Menurut Umuh, Dedi sebagai bobotoh Persib sangat telaten meyakinkan Bupati Bandung agar mau memberikan izin.

“Saya sampaikan nuhun pisan (terima kasih banyak) kepada Bupati Purwakarta, Kang Dedi Mulyadi. Beliau bobotoh sejati, berhasil meyakinkan Pak Dadang Nasser agar memberikan izin. Persib harus menang di Jalak Harupat," ujar Umuh, Kamis (25/8/2016) siang.

Keyakinan kemenangan Persib di Si Jalak Harupat pun datang dari pelatih Djadjang Nurdjaman. Pria yang pernah menempuh pendidikan kepelatihan di Inter Milan Italia tersebut mengaku jika Persib bertanding di Si Jalak Harupat pasti meraih hasil bagus.

Track record kami kalau main di Jalak Harupat itu bagus. Dukungan bobotoh juga bakal all out di sana," ujar Djadjang.

Sementara itu, Dedi Mulyadi menyambut baik keputusan pertandingan Persib di Si Jalak Harupat. Dia pun menyampaikan terima kasih kepada Bupati Bandung. Dirinya pun akan segera membantu panitia pertandingan untuk membersihkan stadion dengan mengirimkan petugas kebersihan.

Hatur nuhun untuk Pak Dadang Nasser yang sudah berikan izin. Bral sabilulungan (segeralah bertanding saling dukung mendukung) untuk Persib dan bobotoh. Segera kami bersihkan stadionnya agar pertandingan lancar," ujarnya.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com