Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Patrich Wanggai Bergabung dengan Madura United

Kompas.com - 23/08/2016, 17:46 WIB

PAMEKASAN, KOMPAS.com - Patrich Wanggai memutuskan bergabung dengan Madura United untuk menghadapi putaran kedua TSC 2016. Mantan pemain Sriwijaya FC ini akan diperkenalkan secara resmi kepada suporter Madura United pada 27 Agustus nanti.

"Panandatanganan kontrak Patrich dengan pihak manajemen telah selesai dilakukan," ujar Manajer Madura United, Haruna Soemitro, Senin (22/8/2016) malam.

Kehadiran pemain asal Papua ini diharapkan bisa menambah kuat daya dobrak lini serang Madura United. Presiden Madura United, Achsanul Qosasi, sebelumnya menyatakan bahwa rekrutmen pemain baru ini sebagai tambahan daya bagi MU, bersama Pablo Rodrguez Aracil dan Rashadi Fauzi.

"Dengan tambahan daya ini, pelatih bisa berimprovisasi sesuai skema yang dikehendakinya," ujar Achsanul Qosasi.

Nama Wanggai mulai terkenal setelah membela Timnas U-23 tahun 2011. Skill dan aksinya membuat Wanggai menjadi perhatian banyak kalangan.

Sebelum resmi bergabung dengan Madura United, Wanggai lebih dulu memperkuat Sriwijaya FC. Kemudian, Wanggai memilih berkarier di luar negeri bersama klub Karketu Dilli FC yang berlaga pada Liga Futebol Amadora.

Setelah kompetisi di negara tetangga itu selesai pada akhir Juli, Wanggai memutuskan untuk keluar dan kembali ke Tanah Air. Madura United memenuhi harapannya untuk bisa berkiprah lagi di Indonesia.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ANTARA
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com