Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mahrez Berbakti kepada Leicester hingga 2020

Kompas.com - 18/08/2016, 11:50 WIB
Anju Christian

Penulis

KOMPAS.com - Riyad Mahrez mengakhiri spekulasi masa depannya pada bursa transfer musim panas 2016. Dia telah menandatangani kontrak anyar dengan Leicester City.

Kepastian itu diumumkan Leicester pada Rabu (17/8/2016) atau menjelang partai kontra Arsenal di King Power Stadium, Sabtu (20/8/2016).

"Leicester City Football Club dengan senang mengumumkan bahwa Riyad Mahrez telah menandatangani kontrak baru. Dia berkomitmen kepada The Foxes - julukan Leicester - hingga Juni 2020," bunyi pernyataan klub.

Keputusan Mahrez tentu menjadi kabar baik untuk pendukung Leicester. Sebab, pemain berkebangsaan Aljazair itu telah membuktikan peran vitalnya pada musim 2015-2016.

Dia mencetak 17 gol dan 11 assist pada ajang Premier League. Catatan itu membantu Leicester menjuarai liga untuk kali pertama sepanjang sejarah.

Lantaran performa impresif pada musim lalu, Mahrez sempat dikaitkan dengan Arsenal dan Barcelona. Secara otomatis, rumor masa depannya surut karena penandatanganan kontrak baru.

Kompas TV Selain Leroy Sane, Siapa Lagi Pesepakbola Jerman Termahal?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com