Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wali Kota Malang Ajak Arema Jalani Laga Kandang di Gajayana

Kompas.com - 11/08/2016, 13:52 WIB
Andi Hartik

Penulis

MALANG, KOMPAS.com - Wali Kota Malang, M Anton, mengajak Arema Cronos untuk bermain di Stadion Gajayana saat menjalani laga kandang. Selama ini, Arema selalu menjalani laga kandang di Stadion Kanjuruhan yang ada di Kepanjen, Kabupaten Malang.

"Sekarang kami sedangan bernegosiasi soal bagaimana Arema bermain di Stadion Gajayana," kata Anton usai apel pagi dengan kostum Aremania di Balai Kota Malang, Kamis (11/8/2016).

Dikatakannya, ada hal yang perlu disepakati supaya Arema mau menjalani laga kandang di Stadion Gajayana. Salah satunya adalah memberikan kemudahan bagi Arema selama menjalani laga di stadion tersebut.

"Ada hal-hal yang kami bicarakan. Dengan harapan, kerinduan warga Kota Malang dalam rangka bisa melihat Arema bermain di Stadion Gajayana bisa terbukti," ujar dia.

Menanggapi hal itu, Manager Arema, Rudi Widodo, mengakui bahwa timnya juga ingin menjalani laga kandang di Stadion Gajayana. Namun, keputusan itu membutuhkan proses, di antaranya menyangkut verifikasi kelayakan stadion tersebut untuk ditempati bermain.

"Arema juga pengin, sama-sama pengin. Namun, di luar itu, ada yang lebih berhak memutuskan yaitu itu regulator dalam hal ini PT Gelora Trisula Semesta. (Jika memang ada niatan) Pasti GTS mengirimkan tim untuk memonitor," ujar Rudi. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com