Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persib Vs Persela Sajikan Perang Saudara Kembar

Kompas.com - 29/07/2016, 03:03 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Pekan ke-13 TSC 2016 akan jadi arena perang bagi saudara kembar, Zulham Zamrun dan Zulvin Zamrun ketika Persib Bandung ditantang tamunya, Persela Lamongan, Jumat (29/7/2016).

Salah satu sisi lapangan Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) akan menjadi saksi pertarungan dua pemain berdarah Ternate tersebut. Winger kanan Persib, Zulham, bakal dijaga sang adik, Zulvin, yang bertugas mengawal sisi kiri pertahanan.

"Zulvin posisinya bek sayap kiri, saya di sayap kanan. Kalau main, kami akan bertemu," kata Zulham, Kamis (28/7/2016).

Pemilik nomor kostum 54 Persib itu siap melepaskan label saudara ketika di lapangan hijau. Dia pun menegaskan tak akan canggung untuk beradu fisik bersama Zulvin.

"Saya tahu bagaimana Zulvin bermain, begitu juga sebaliknya. Kami akan memberikan permainan terbaik buat tim masing-masing," ujar dia.

Zulham melontarkan tak akan berpelukan dengan saudara kembarnya itu sebelum hingga pertandingan selesai sebagai bentuk profesionalitas.

"Kami akan berpelukan sesudah pertandingan," ucap dia. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com