Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mazzarri Karantina Pemain Watford

Kompas.com - 14/07/2016, 17:55 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Guardian

LONDON, KOMPAS.com - Skuad Watford diminta tinggal di sebuah hotel selama bulan Juli oleh pelatih anyar, Walter Mazzarri. Cara ini merupakan langkah Mazzarri untuk menyatukan tim sebelum bertarung di Premier League.

Tim berjulukan The Hornets tersebut telah menetap di Sopwell House, Hertfordshire, sejak  Mazzarri mulai bekerja menangani tim pada pekan lalu.

"Kami tinggal di sebuah hotel dan kemudian bolak-balik dari tempat latihan. Kami semuanya diminta tinggal bersama tetapi saya belum memiliki tempat tinggal di sini sehingga tidak terlalu berbeda. Namun untuk sejumlah pemain, mungkin hal ini tidak terlalu menarik," kata Jerome Sinclair, pemain yang didatangkan Watford dari Liverpool, pada Juni 2016.

Melatih Watford merupakan pengalaman pertama bekerja di luar negeri bagi pelatih berusia 54 tahun tersebut. Mazzarri lebih banyak menghabiskan kariernya di Italia. Terakhir, dia menangani Inter Milan sebelum dipecat pada November 2014.

Saat bekerja di Watford, Mazzarri memilih menggunakan jasa penerjemah meskipun dia bisa bicara bahasa Inggris.

"Sejauh ini, dia bekerja dengan baik. Kami berlatih taktis. Dalam latihan, ia ingin tim lebih terorganisir dan bermain seusai yang dia inginkan," tutur Sinclair.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Guardian
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com