Wasit Final Copa America Berfoto dengan 2 Perempuan Telanjang - Kompas.com

Wasit Final Copa America Berfoto dengan 2 Perempuan Telanjang

Ferril Dennys
Kompas.com - 01/07/2016, 20:15 WIB
Dok. 101greatgoals Wasit asal Brasil, Heber Lopes, kedapatan berfoto dengan 2 perempuan telanjang usai memimpin final Copa America Centenario 2016 antara Argentina dan Cile di MetLife Stadium, Minggu (26/6/2016).


EAST RUTHERFORD, KOMPAS.com - Nama Heber Lopes menjadi pembicaraan saat final Copa America Centenario lalu. Dia memberikan dua kartu merah yang berujung protes dari para pemain Cile dan Argentina pada final di MetLife Stadium, Minggu (26/6/2016). 

Kontroversi Lopes tidak terhenti sampai di situ. Selang beberapa hari setelah pertandingan final, dia kedapatan berfoto bersama dua perempuan telanjang.

Foto tersebut menjadi viral sehingga menyebar dengan luas di media sosial. 

Dari foto yang beredar, hanya satu foto Lopes dalam pakaian lengkap. Sisanya dia bersama dua perempuan terlihat tampil tanpa busana. 

Diklaim media-media Peru, Lopes bersama dua perempuan tersebut saat menghadiri sebuah pesta. Dua perempuan tersebut menurut salah satu media Peru, Libero de Peru, berasal dari Cile.

Kinerja Lopes dalam pertandingan final sempat mendapatkan sorotan. Hal tersebut tidak terlepas dari keputusan Lopes mengartumerahkan Marcos Rojo (Argentina) dan Marcelo Diaz (Cile).

Total, dia memberikan 6 kartu dalam pertandingan itu. Copa America Centenario menjadi milik juara bertahan Cile, setelah menang adu penalti atas Argentina.

 

Ikuti perkembangan berita ini dalam topik:
PenulisFerril Dennys
EditorJalu Wisnu Wirajati
Komentar

Terkini Lainnya


Close Ads X
Close [X]
Radio Live Streaming
Sonora FM • Motion FM • Smart FM