Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Djanur Sambut Baik Panggilan untuk Kembali ke Persib

Kompas.com - 28/06/2016, 22:06 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Mantan pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman menyambut baik panggilan untuk kembali menduduki pelatih kepala Persib. Djanur, sapaan akrabnya, mengaku telah mendapat informasi dari manajemen Persib pada Selasa (28/6/2016) pagi.

"Tadi pagi baru dikabari waktu tim masih di bandara dan mereka langsung menghubungi saya, menanyakan kesiapan saya," kata Djanur, saat ditemui di kediamannya, Selasa (28/6/2016).

Meski sempat "terbuang" saat berada di puncak kariernya, Djanur akhirnya kembali menerima pinangan Persib. Faktor emosional menjadi alasan utama ia menerima pinangan tersebut.

"Bagaimanapun, saya tidak pernah merasa berada di luar Persib dan masih menganggap bagian dari tim. Jadi tidak masalah kalau itu perintah, saya siap," ujarnya.

Kendati begitu, Djanur mengaku belum mendapat pemaparan soal kesepakatan kontrak. Namun, semua petinggi manajemen telah sepakat untuk mengajaknya kembali bergabung.

"Mereka ga bilang detail, hanya bilang kami butuh pelatih kepala. Sudah meeting manajemen termasuk yang di Jakarta. Keputusannya saya disuruh balik lagi ke tim dan mereka sudah berembuk. Yang telepon Pak Umuh (manajer) tapi semua ikut bicara," ungkapnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com