Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bek Timnas Italia Asal AC Milan Diincar Juventus dan AS Roma

Kompas.com - 27/06/2016, 23:02 WIB
Eris Eka Jaya

Penulis

KOMPAS.com — Bek serba bisa milik AC Milan dan tim nasional Italia, Mattia De Sciglio, diminati oleh tiga tim papan atas Serie A sekaligus, yakni Juventus, Napoli, dan AS Roma. Hal tersebut dikatakan agen sang pemain, Donato Orgnoni. 

"De Sciglio diminati oleh Juventus, Napoli, dan Roma. Jadi, kami akan mengevaluasi kondisi terkini dengan Milan," kata Orgnoni kepada soccerweb24.com seperti dilansir Football Italia.net, Minggu (26/6/2016).

Orgnoni mengatakan, saat ini De Sciglio masih merupakan pemain Milan. Namun, untuk mengatakan tidak pada proposal penawaran terhadap De Sciglio, dia akan berpikir baik-baik mengenai hal tersebut.

"Sekarang ini, telah ada banyak pembicaraan dan ketertarikan terhadap De Sciglio, tetapi sekarang kami ingin membiarkan Milan untuk setenang mungkin memikirkan nasib De Sciglio," ujarnya.

"Dia tengah membela timnas Italia di Piala Eropa. Masih ada jalan panjang untuk pergi. Setelah Piala Eropa, kami akan mengambil berbagai usulan untuk menjadi pertimbangan. Saat ini, beberapa klub telah menunjukkan minat," kata Orgnoni.

"Seiring dengan Juve, Napoli, dan Roma, ada klub lain, tetapi saya lebih senang untuk tidak menyebut nama. Saat ini, ia tengah fokus untuk timnas Italia. Setelah Piala Eropa, kami akan mempertimbangkan tawaran dari beberapa klub tersebut," ujarnya.

Bersama AC Milan, De Sciglio menjalani musim yang tidak begitu baik pada 2015-2016. Rossoneri hanya finis di peringkat ketujuh dan tidak lolos pada kompetisi antar-klub Eropa pada musim depan.

Berdasar Transfermarkt, harga pemain berusia 23 tahun itu ada pada kisaran 5 juta euro. Namun, AC Milan diyakini akan melego dia di atas harga pasar tersebut. 

 

Juara Bintang Piala Eropa 2016, Gianluigi Buffon

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com