Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Cristiano Ronaldo Mengamuk di Tepi Danau

Kompas.com - 22/06/2016, 19:43 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber Guardian

LYON, KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo menunjukkan sikap agresif ketika mendapatkan pertanyaan dari wartawan, Selasa (21/6/2016).

Saat itu, Ronaldo bersama anggota tim nasional Portugal lainnya tengah berjalan-jalan di sekitar hotel di Lyon. Tiba-tiba, seorang wartawan CMTV menghampiri Ronaldo.

Dia sempat mengajukan pertanyaan soal persiapan tim untuk partai melawan Hungaria pada penutupan Grup F di Stade Parc Olympique Lyonnais, Rabu (22/6/2016).

Bukannya menjawab, Ronaldo malah merebut microphone wartawan tersebut, lalu melemparkannya ke danau. Melihat reaksi Ronaldo, para pengawal pun menjauhkan sang jurnalis.

Performa minor ditengarai membuat suasana hati Ronaldo tidak keruan. Hal itu sempat diakui pelatih Fernando Santos setelah sesi latihan Selasa.

"Hanya, saya meyakini dia mampu mengatasinya dan melakukan yang terbaik. Dia selalu membuktikan kemampuan mencetak gol dan mengatasi kekhawatirannya," tutur Santos seperti dikutip Guardian.

Dalam dua pertandingan pertama, Ronaldo memang tak mampu mencetak gol dan bahkan gagal mengeksekusi penalti. Padahal, dia tercatat melepaskan 20 percobaan tembakan.

Juara Piala Eropa 2016, Parade Tukang Jagal

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber Guardian


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com