Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Main di GBLA, Panpel Jual 20.000 Tiket Persib Vs Kukar

Kompas.com - 15/06/2016, 16:30 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Penitia Pelaksana Pertandingan (Panpel) akan menyediakan 20.000 tiket untuk pertandingan Persib Bandung kontra Mitra Kukar dalam lanjutan TSC 2016 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA, Gedebage, Kota Bandung, Sabtu (18/6/2016).

Laga itu diprediksi akan disesaki suporter fanatik Persib. Pasalnya, selain tensi laga yang tinggi, pertandingan itu menjadi spesial karena untuk kali pertama Persib menggunakan Stadion Gelora Bandung Lautan Api dalam turnamen resmi.

Media officer PT. Persib Bandung Bermartabat (PBB), Irfan Suryadireja memastikan tiket pertandingan tak dijual di stadion. Tiket pertandingan akan mulai disebar dan bisa dipesan pada Kamis (16/6/2016) besok di agen resmi yang telah bekerja sama dengan panpel.

"Kami tidak menjual tiket di stadion. Semua dijual di agen resmi, dan bobotoh yang datang ke stadion harus sudah memiliki tiket," kata Irfan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Bandung, Rabu (15/6).

Irfan menuturkan, sebaran jumlah tiket sesuai dengan instruksi Wali Kota Bandung Ridwan Kamil. Dia meminta ada pembatasan jumlah penonton. Hal tersebut tak lepas dari kondisi stadion GBLA yang masih dalam tahap perbaikan.

Pentolan Viking - komunitas bobotoh Persib, Gusdul, meminta agar suporter yang tak mendapat tiket tak memaksakan diri untuk datang ke area stadion.

"Kuota cuma tiket 20 ribu. Untuk yang tidak kebagian tiket sebaiknya tidak memaksakan diri untuk masuk, apalagi sampai nyogok ke aparat," ucapnya.

Selain itu, Gus mengimbau agar bobotoh tak melakukan aksi vandalisme seperti mencoret bagian stadion dan merusak fasilitas stadion.

"Itu stadion baru, jangan dicorat-coret, ikuti aturan. Masuk sesuai pintunya. Belajar tertib ini stadion buat kita, bukan buat orang lain," ujar dia.

Berikut harga tiket pertandingan Persib vs Mitra Kukar:

Timur Bawah : Rp. 60.000

Selatan Bawah : Rp. 40.000

Tribun Atas Timur dan Selatan : Rp. 30.000.  

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com