Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Madura United Tak Gentar Hadapi Bomber Persib

Kompas.com - 27/05/2016, 22:31 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Pelatih Madura United Mario Gomes Olivera mengaku tak gentar menghadapi gempuran dari para bomber Persib Bandung pada pertandingan di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (28/5/2016). Salah satu pemain yang menjadi perhatian adalah penyerang baru Persib, Sergio van Dijk.

Mario berpendapat, Sergio merupakan striker yang bagus. Namun menurutnya, Persib bukan hanya Sergio.

"Saya tahu dia adalah pemain yang sangat bagus, kami sudah persiapkan dan sudah bicara dengan tim bahwa Persib bukan Sergio saja. Kami harus konsentrasi jaga lawan siapa saja yang main karena siapa yang main tidak terlalu beda kualitasnya. Sergio punya finishing touch bagus dan punya postur bagus," tutur Mario di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (27/5/2016).

Kendati begitu, Mario tak gentar dengan kualitas penyerang Persib yang diisi pemain sarat pengalaman seperti Juan Belencoso, Samsul Arif dan Tantan.

"Tetapi kami punya pemain yang cukup tangguh juga di belakang. Fabiano yang bagus bola atas bola bawah jadi saya yakin pertandingan nanti akan sangat menarik," kata dia.

Selain itu, Mario juga bakal memanfaatkan tekanan bobotoh yang menuntut penampilan Persib membaik dan meraih kemenangan.

"Kami lihat suporter Persib Bandung akan menjadi beban yang besar dan akan kami pakai itu untuk memenangkan pertandingan. Saya yakin pertandingan nanti suporter akan lihat kualitas pemain Madura United dan saya yakin kami akan berhasil," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com