Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

David Trezeguet Berharap Stadion Terisi Penuh

Kompas.com - 20/05/2016, 13:50 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Legenda Juventus, David Trezeguet, berharap penonton Indonesia bisa memenuhi Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, untuk menyaksikan laga antara Calcio Legend dan tim nasional era Primavera-Baretti pada Sabtu (21/5/2016).

Trezeguet menjadi salah satu dari 17 legenda Serie A yang hadir di Tanah Air. Mereka akan berhadapan dengan para pemain Indonesia yang pernah menimba ilmu sepak bola ke Italia pada era 90-an.

"Saya sangat bahagia bisa tiba di Indonesia. Saya berharap stadion akan terisi penuh," ujar Trezeguet pada sesi konferensi pers di Hotel JW Marriott, Jakarta, Jumat (20/5/2016) siang WIB.

"Saya senang berada di sini. Saya tahu banyak pendukung Juventus di sini," tutur pemain yang telah mencetak 123 gol di ajang Serie A itu.

Pada laga persahabatan nanti, Calcio Legend tidak akan didampingi oleh sang pelatih, Marcello Lippi.

Mantan juru taktik Juventus itu berhalangan hadir karena tengah menjabat sebagai Direktur Teknis timnas Italia.

Sebagai gantinya, posisi Lippi akan digantikan oleh mantan bek andalan timnas Italia, Fabio Cannavaro. Ia masih dalam perjalanan menuju Jakarta.

Sementara itu, timnas Primavera-Baretti akan ditangani oleh Danurwindo. Para pemain yang akan tampil di antaranya Kurniawan Dwi Yulianto, Indriyanto Nugroho, dan Yeyen Tumena.

Kick-off pertandingan antara Calcio Legend dan timnas Primavera-Baretti akan digelar pada Sabtu (21/5/2016), pukul 20.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com