Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sepatu Khusus untuk Vardy dan Mahrez

Kompas.com - 14/05/2016, 09:03 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber The Mirror

LEICESTER, KOMPAS.com - Dua pilar Leicester City, Jamie Vardy dan Riyad Mahrez, akan menggunakan sepatu Nike Hypervenom edisi khusus bernama Vahrez. Sepatu itu akan dipakai pada laga kontra Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Minggu (15/5/2016).

Sepanjang musim ini, Vardy dan Mahrez sukses menampilkan performa impresif. Mereka dinilai sebagai sosok yang sangat berjasa membawa Leicester juara Premier League musim ini.

Dari kerja keras kedua pemain tersebut, Leicester mendulang 41 gol dan 18 assist. Alhasil, Vardy dan Mahrez menyabet sejumlah penghargaan pribadi.

Vardy merupakan Pemain Terbaik Barclays Premier League 2015-2016, sedangkan Mahrez terpilih sebagai Pemain Terbaik versi Asosiasi Pesepak Bola Profesional Inggris (PFA).


Dok. Nike Nike Hypervenom edisi Vahrez.

Nike pun mengapresiasi kiprah Vardy dan Mahrez dengan merilis sepatu Vahrez. Kemunculan sepatu itu juga bertujuan untuk merayakan keberhasilan Leicester musim ini.

Untuk Vardy, sisi kanan sepatunya didominasi warna putih, dan warna hitam di bagian kanan. Sementara itu, Mahrez kebalikannya.

Tak hanya itu saja. Setiap sepatu juga dihiasi dengan bendera masing-masing pemain. Pada sepatu Vardy terpasang bendera Inggris, sedangkan Mahrez berbendera Aljazair.

"Saya merasa terhormat bisa memakai sepatu ini sebagai simbol prestasi kami pada musim ini," ujar Mahrez seperti dikutip dari The Mirror, Jumat (13/5/2016) waktu setempat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber The Mirror


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com