Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Kontra Sriwijaya FC, Dejan Antonic Tak Lirik Statistik

Kompas.com - 29/04/2016, 19:37 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Persib Bandung akan melakoni laga berat saat menjamu Sriwijaya FC dalam pertandingan pertama Kejuaraan Sepak Bola Torabika 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (30/4/2016).

Meski punya catatan tak pernah kalah saat main di kandang pada laga pembuka kompetisi profesional, Dejan mengaku tak begitu tertarik melihat statistik. Menurutnya, laga perdana selalu berjalan berat.

Sebab itu, dia enggan sesumbar mampu menjinakan tim besutan Widodo Cahyono Putro itu.

"Saya lihat semua lawan sama, game ini paling penting untuk liga. Besok satu pertandingan cukup besar dan berat. Kami lawan tim bagus, pemainnya bagus sekali," ucap Dejan di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Jumat (29/4/2016).

Melihat komposisi pemain Sriwijaya, Dejan menginstruksikan agar para pemainnya selalu disiplin dan terus mengontrol permainan.

"Kami harus disiplin, hati-hati, gak bisa masuk pakai emosi. Kami tidak mau cepat selesai, kami harus sabar dan bisa kontrol game," kata pria asal Serbia itu.

Persib dipastikan tidak akan diperkuat dua pemain pilarnya yakni Rachmad Hidayat dan Zulham Zamrun. Keduanya masih berkutat dengan cedera lutut.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com