Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Buah Tangan untuk Jokowi saat Buka TSC A

Kompas.com - 26/04/2016, 17:44 WIB
Ferril Dennys

Penulis

JAYAPURA, KOMPAS.com - Presiden Joko Widodo akan mendapatkan buah tangan saat membuka Kejuaraan Sepak Bola Torabika (TSC) A 2016 yang ditandai pertandingan antara Persipura Jayapura dan Persija Jakarta di Stadion Mandala, Jayapura, Jumat (29/4/2016).

Oleh-oleh untuk Jokowi tersebut digagas Bank Papua yang merupakan sponsor utama Persipura. Manajemen Bank Papua telah menyiapkan kartu debit Persipura untuk Jokowi.

"Menurut kami baru pertama kali sebuah turnamen dibuka di Papua dan dilakukan oleh Presiden. Pada momen ini juga Presiden akan menjadi pemegang kartu debit Persipura pertama di Indonesia," kata Direktur Utama Bank Papua Johan Kafiar di Jayapura, seperti dikutip dari Antara Papua, Selasa (26/4/2016).

Ia mengatakan pihaknya akan berusaha agar Presiden bisa membuka tabungan di Bank Papua dan hal tersebut akan menjadi prestasi tersendiri bagi perusahaan tersebut.  

"Ini adalah peluang yang luar biasa karena tidak semua klub bisa melakukan ini," kata dia.

"Kalau itu bisa terwujud maka satu poin lagi bagi Bank Papua yang telah melakukan misinya di seluruh Indonesia dengan baik," sambung Kafiar.

Sebelumnya, Bank Papua telah meluncurkan kartu debit berdesain Persipura Jayapura, sebagai bentuk kerja sama dari kedua belah pihak.

"Ini merupakan bentuk komitmen kami, maka hari ini Bank Papua mempersembahkan kartu ATM berdesain Persipura," tuturnya.

Dikemukakannya, kartu debit berdesain Persipura ini dibuat dalam edisi yang terbatas, dan memang ditujukan bagi para pendukung tim mutiara hitam.

"Pemilik kartu debit ini, akan merasa lebih dekat dengan tim kesayangan Persipura. Kartu debit ini merupakan bersifat limited edition karena hanya dicetak dalam jumlah 5.000 kartu," ujar dia.

Kompas TV Boaz Kembali ke Persipura

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com