Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Yaya Toure Menjajakan Diri ke Klub Lain

Kompas.com - 30/03/2016, 21:23 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber JUARA

MANCHESTER, KOMPAS.com — Agen Yaya Toure, Dimitry Seluk, mengklaim tengah mencarikan klub baru untuk kliennya. Sebab, Manchester City dianggap tidak menghargai Toure.

Kontrak Toure sebenarnya baru berakhir pada 30 Juni 2017. Namun, pemain berkebangsaan Pantai Gading itu mengharapkan pembaruan kerja sama sebagai bukti apresiasi klub.

Akan tetapi, manajemen tidak menunjukkan tanda-tanda bahwa mereka akan membuka ruang negosiasi.

"City tidak melakukan tindakan nyata. Yaya sudah memberikan segalanya untuk klub, tetapi kami merasa City tidak menunjukkan sikap yang tepat untuk menghargai komitmen dia," ujar Seluk seperti dikutip The Sun.

Atas dasar itu pula, Seluk mulai mencari opsi lain. Kebetulan, dia dilaporkan menjadi target transfer Paris Saint-Germain, Bayern Muenchen, dan Juventus.

"Kami juga mulai berdiskusi dengan beberapa klub berbeda yang mungkin dituju Toure pada musim panas," ucap sang agen.

Kedatangan Josep Guardiola ke Stadion Etihad musim depan juga disinyalir menjadi alasan lain Toure ingin hengkang. Ketika Toure dan Guardiola masih sama-sama di Barcelona, hubungan di antara keduanya tidak terlalu baik. (Lariza Okky Adisty)

Juara Man City 0-1 Man United: Rashford Pembeda

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber JUARA


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com