Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Wanita "Korban" Messi Ini Boleh Minta Apa Saja dari Barcelona

Kompas.com - 24/03/2016, 07:04 WIB

KOMPAS.com - Bintang FC Barcelona, Lionel Messi, secara tidak sengaja membuat seorang gadis bernama Raquel Tajuelo, mengalami cedera patah jari dalam pertandingan La Liga melawan Villarreal di Stadion El Madrigal, Minggu (20/3/2016). Uniknya, kini Raquel boleh meminta apa saja.

Ini terungkap dari hasil pembicaraan Raquel dalam program acara Versio RAC1 yang disutradarai oleh Toni Clapes. Pihak penyelenggara acara itu telah menghubungi Raquel dan menanyakan tentang kondisi tangannya yang cedera.

"Saya dari Madrid," kata Raquel. "Tendangan Messi menyakiti saya, tetapi sekarang saya menyukai kesalahannya," ucapnya lagi.

Raquel pun menceritakan lebih jauh.

"Saat kejadian, sinar matahari begitu silau. Saya melihat datangnya bola dan menjadikan tangan saya sebagai pelindung," ujar Raquel.

"Saya langsung merasakan benturan kencang dari bola tersebut. Orang-orang di sekitar saya tidak bereaksi sampai melihat saya pusing dan pingsan. Kemudian, mereka membawa saya ke rumah sakit dan saya didiagnosis patah tulang di dasar jemari atau ulna, saya tidak mengetahuinya secara mendalam."

Raquel pun menceritakan bahwa Barcelona memberikan tawaran yang sangat menarik.

"Saya telah dipasang gips dan akan digunakan kira-kira selama satu bulan," kata Raquel.

"Klub menghubungi saya dan mengatakan akan memberi apapun yang saya butuhkan. Saya pikir, saya akan meminta tiket laga Barca melawan Real Madrid."

Duel el clasico yang mempertemukan Barcelona dengan Real Madrid di Stadion Camp Nou tersebut akan berlangsung pada Sabtu (2/4/2016). Saat ini Barca berada di puncak klasemen dengan koleksi 76 poin, sedangkan Real Madrid di urutan ketiga denga raihan 66 poin. (Septian Tambunan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Juara.net
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com