Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kapten PS TNI Angkat Bicara Usai Taklukkan PBFC

Kompas.com - 22/03/2016, 20:47 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber JUARA

BANDUNG, KOMPAS.com - Kapten PS TNI, Legimin Raharjo, mengaku bersyukur bisa meraih hasil maksimal pada laga penyisihan Grup A Torabika Bhayangkara Cup 2016 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupten Bandung, Selasa (22/3/2016).

PS TNI meraih poin penuh seusai menaklukan Pusamania Borneo FC (PBFC) dengan skor 3-1. Tiga gol tersebut dicetak oleh Wawan Febrianto (menit ke-14 dan ke-67) serta Tambun Naibaho (29').

Adapun satu-satunya gol PBFC lahir dari eksekusi penalti Ponaryo Astaman pada menit ke-89.

Legimin menyatakan bahwa hasil maksimal pada laga kedua ini membuat skuadnya berpeluang lolos ke fase berikutnya, setelah sempat takluk 1-2 dari Sriwijaya FC.

"Alhamdulillah pertandingan ini kami menang. Anak-anak bermain maksimal karena dengan hasil ini kami bisa membuka peluang ke pertandingan selanjutnya," ucap Legimin usai laga.

Pada laga menghadapi juara Piala Gubernur Kalimantan Timur ini, Legimin mengakui karakter permainan timnya kembali ke level ideal.

"Karakter pada pertandingan kedua ini lebih kelihatan karakter PS TNI," ungkap pemain bernomor punggung 24 tersebut.

Sementara itu, kemenangan ini membuat PS TNI untuk sementara naik ke peringkat ketiga Grup A dengan torehan tiga poin, sedangkan PBFC terpuruk di dasar klasemen. (Fifi Nofita)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber JUARA
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com