Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atep Mewaspadai Gebrakan PS Polri

Kompas.com - 12/03/2016, 06:16 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis

BANDUNG, KOMPAS.com - Pertandingan Persib Bandung kontra PS Polri bakal menyajikan kualitas laga yang menarik meski hanya bertajuk laga persahabatan.

Kapten Persib, Atep, melontarkan pendapat soal kekuatan sang lawan. Menurut dia, PS Polri bakal memberikan perlawanan sengit saat menghadapi timnya.

"Saya pikir mereka akan memberikan perlawanan 100 persen," ucap Atep di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Jumat (11/3/2016).

Atep mengaku enggan menganggap remeh tim lawan. Pasalnya, meski merupakan tim yang baru terbentuk, PS Polri memiliki komposisi pemain yang cukup berkualitas seperti bek jangkung Bio Paulin dan playmaker sarat pengalaman Robertino Pugliara.

"PS Polri yang pasti mereka tim yang siap karena di sana ada Bio dan Pugli (Robertino Pugliara) serta pemain lokal dan kami juga sudah kenal," ungkapnya.

Dia pun mengaku masih buta soal strategi dan kekuatan tim lawan. Namun, kata dia, secara komposisi pemain PS Polri merupakan tim yang cukup kuat.

"Secara permainannya kami belum tahu. Secara komposisi mereka tim kuat, kami harus mempersiapakannya dari awal," ujarnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com