Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sosok Guru untuk Raheem Sterling

Kompas.com - 08/03/2016, 13:36 WIB
Anju Christian

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pemain sayap Manchester City, Raheem Sterling, mengaku berguru kepada Sergio Aguero untuk meningkatkan kualitas penyelesaian akhirnya.

Maklum, Aguero telah membuktikan ketajamannya di Premier League. Dia merebut predikat pencetak gol terbanyak pada musim 2014-2015 dengan koleksi 26 gol.

"Aguero merupakan striker kelas dunia dan saya kagumi. Sebuah hal menyenangkan saat ada pemain seperti dia. Anda bisa menyaksikan bagaimana dia melakukan penyelesaian akhir," kata Sterling.

Hasilnya terbukti positif. Sterling sudah mencetak sebelas gol dalam 39 pertandingan pada semua ajang 2015-2016. Jumlah serupa dibukukan Sterling bersama Liverpool pada musim lalu.

Meski begitu, pemain berusia 21 tahun ini tidak merasa puas. Bahkan, dia menyatakan bahwa jumlah tersebut belum mendekati target pribadinya.

"Ini tidak mendekati target pribadi saya. Saya tidak akan mengungkapkan jumlahnya di publik. Semoga, saya masih bisa mencapainya pada musim pertama," tutur Sterling.

Kesempatan Sterling untuk melampaui produktivitas bersama Liverpool terbuka lebar. City masih menyimpan sepuluh partai Premier League dan terlibat di Liga Champions.

Juara Man City 4-1 Aston Villa: Aguero Gagal Hat-trick

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com