Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kebersamaan Evan Dimas dengan WNI

Kompas.com - 26/02/2016, 18:59 WIB
Ferril Dennys

Penulis


BARCELONA, KOMPAS.com - Setelah menikmati bangunan indah di Barcelona beberapa waktu lalu, kali ini Evan Dimas menghabiskan waktu liburnya bersama warga negara Indonesia yang tinggal di Barcelona.

Sejumlah warga negara Indonesia yang tinggal di Barcelona mendapatkan kesempatan bertemu Evan Dimas atas undangan La Liga. Para WNI yang mendapatkan kesempatan bersama Evan Dimas merupakan anggota konsulat Indonesia di Barcelona, komunitas pebisnis Indonesia di Barcelona, dan lain-lain.

La Liga mengundang para WNI tersebut untuk mengunjungi Dani Jarque training complex yang merupakan kompleks latihan Espanyol, sebelum mereka menyaksikan langsung pertandingan antara Espanyol dan Deportivo La Coruna di Stadion RCD, Minggu (26/2/2016).

Kelompok WNI yang datang dibawa berkeliling kompleks latihan Dani Jarque yang merupakan tempat latihan bagi tim utama dan Espanyol B.

Setelah berbincang dengan rekan senegaranya, Evan Dimas ditanya mengenai ketertarikan di La Liga dan perbedaan budaya antara Indonesia dan Spanyol.

Puncak dari tur tersebut, sejumlah WNI merasakan atmosfer pertandingan antara Espanyol dan Deportivo. Laga tersebut dimenangi Espanyol dengan skor 1-0 berkat gol Marco Asensio pada menit ke-52.

Kompas TV Evan Dimas Pamit Uji Coba ke Espanyol

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.



Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com