Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Persib Bandung Resmi Depak Marko Krasic

Kompas.com - 24/02/2016, 16:22 WIB
Dendi Ramdhani

Penulis


BANDUNG, KOMPAS.com — Manajemen Persib Bandung mendepak gelandang asal Serbia, Marko Krasic. Sikap tegas itu terpaksa dilakukan lantaran gelandang asal Serbia tersebut tak kunjung menampilkan performa terbaik.

Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar menegaskan bahwa manajemen telah resmi melepas pria berusia 30 tahun itu. "Saya sudah bilang, kemarin dicoba saja supaya dia tidak kecewa. Dia (Krasic) dicoret dan Dejan menerima," kata Umuh di Bandara Husein Sastranegara, Jalan Pajajaran, Rabu (24/2/2016).

Dia mengatakan sudah mengantongi sejumlah nama untuk memenuhi kuota pemain asing. "Sudah ada (penggantinya), insya Allah, segera pokoknya," ucapnya.

Persib kemungkinan besar bakal menambah pemain baru. Tak mau membeli kucing dalam karung, pihak manajemen pun sudah melakukan seleksi ketat bagi para aktor lapangan hijau yang ingin berkostum "Maung Bandung".

"Kalau kualitas seperti ini (jelek) sebagus apa pun pelatih, maaf, tidak akan jadi juara. Kita ingin pertahankan juara, tetapi jangan asal-asalan (beli pemain)," katanya.

Marko Krasic didatangkan oleh pelatih Dejan Antonic bersama bek jangkung Vladimir Vujovic. Krasic yang diharapkan mampu mengisi kekosongan lini tengah Persib gagal menunjukkan performa terbaik.

Dalam perhelatan turnamen Bali Island Cup (BIC) 2016, Krasic pun gagal menjawab kepercayaan yang diberikan pelatih dan bobotoh.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com