Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bantahan Moratti soal Penjualan Saham Inter

Kompas.com - 10/02/2016, 23:46 WIB
Anju Christian

Penulis

MILAN, KOMPAS.com - Massimo Morratti enggan menjual saham minoritas Inter Milan. Menurut Morratti, hubungan dengan Erick Thohir selaku Presiden Inter juga berjalan dengan baik.

Wacana penjualan saham Moratti diembuskan media-media Italia, Selasa (9/2/2016). Thohir dilaporkan telah meminta kepada Goldman Sachs untuk mencari investor baru di Inter.

Untuk mewujudkannya, Thohir bakal berada di Italia selama dua pekan. Ini merupakan waktu terlama bagi Thohir menetap di Negeri Pizza.

Terkait rumor tersebut, Morratti menyatakan, "Saya pikir ini semua berkaitan dengan kedatangan Thohir. Namun, saya menjamin kepada Anda kalau tidak ada perkembangan baru."

"Ada rasa percaya dan respek di antara kami. Kami tidak pernah membicarakan sebuah kewajiban. Selain itu, tak ada alasan untuk mengambil keputusan," tutur Moratti.

Moratti sendiri masih menguasai 29 persen saham I Nerazzurri. Total 70 persen saham telah dilepas kepada Thohir sejak September 2013.

Dua bulan setelah perpindahan saham tersebut, Thohir menggantikan Moratti sebagai Presiden Inter. Moratti sempat diberikan posisi presiden kehormatan, tetapi memutuskan mundur pada Oktober 2014.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com