Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Ronaldo Berpose Setengah Bugil, Sang Mantan Tak Mau Kalah

Kompas.com - 22/01/2016, 08:01 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

Sumber Juara.net
KOMPAS.com - Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, baru-baru ini menunjukkan pose setengah bugil dalam sampul majalah GQ edisi Februari 2016. Uniknya, Irina Shayk, yang merupakan mantan pacar Ronaldo, melakukan pose lebih berani.

Irina menanggalkan busananya saat melakukan pengambilan gambar untuk kampanye produk bernama Givenchy Jeans. Wanita seksi asal Rusia ini menampilkan kemolekan tubuhnya.

Seperti dilansir The Mirror, Kamis (21/1/2016), Irina menunjukkan lekukan seksi tubuhnya. Semua itu semakin "panas" lantaran mantan perempuan idaman Ronaldo ini berpose bersama model pria bernama Chris Moore.

Ricardo Tisci, salah seorang pencinta dunia fashion, ikut mengunggah foto Irina di Instagram sembari mengatakan, "Saya sangat mencintai denim saya."

Irina secara lengkap mengunggah semua foto dan video selama syuting di akun Instagram milik pribadinya, @irinashayk.

Hubungan cinta antara Irina dan Ronaldo sebenarnya sudah terjalin selama lima tahun. Namun, supermodel cantik ini menganggap ikon Los Blancos itu terlalu sering bergonta-ganti pasangan.

"Kini saya tahu kebenarannya dan merasa sangat dikhianati. Saya memercayai dan tetap bertahan ketika beredar rumor dirinya menjalin asmara dengan wanita lain," tutur Irina kepada The Sun, tahun lalu. 

"Saya merasa sangat bodoh karena Ronaldo berhasil mengelabui saya," ujar Irina. (Septian Tambunan)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Juara.net
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com