Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Video Ekspresi Ronaldo Saat Messi Raih Ballon d'Or

Kompas.com - 12/01/2016, 17:17 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Juara.net


ZURICH, KOMPAS.com 
— Malam penganugerahan FIFA Ballon d'Or 2015 di Zurich, Senin (11/1/2016), berujung kekecewaan buat Cristiano Ronaldo. Megabintang Real Madrid itu gagal membawa pulang trofi pemain terbaik dunia versi FIFA.

Piala Ballon d'Or akhirnya jatuh ke tangan mesin gol Barcelona, Lionel Messi. Ronaldo hanya mampu finis di urutan kedua. Peringkat ketiga diisi oleh Neymar Jr yang juga dari Barca.

Saat nama Messi diumumkan sebagai pemenang, sontak kamera mengarah ke wajah Ronaldo. CR7 tampak mengusap matanya dengan ibu jari, sedangkan bibirnya sedikit tersenyum.

Baca juga: Mereka yang Mendukung Messi di Ballon d'Or 2015

Di podium, Messi pun mengaku senang bisa kembali menjadi pemain terbaik setelah dalam dua tahun terakhir titel tersebut dikuasai Ronaldo.

"Bagiku, momen ini sangat spesial karena aku bisa kembali ke sini setelah dua tahun terakhir menyaksikan Ronaldo menjadi juara," kata kapten timnas Argentina itu.

Messi meraih 41,33 persen suara dari pelatih dan kapten negara anggota FIFA. Raihan suara Ronaldo adalah 27,76 persen, sedangkan Neymar hanya mendapat 7,86 persen.

Berikut video ekspresi Ronaldo saat Messi menerima Ballon d'Or:

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Baca tentang
Sumber Juara.net


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com