Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pellegrini soal Agresivitas Manchester City dan Gol Aguero

Kompas.com - 10/01/2016, 09:27 WIB


NORWICH, KOMPAS.com
- Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, memuji agresivitas timnya serta performa Sergio Aguero saat menang 3-0 atas Norwich City pada babak ke-3 Piala FA, Sabtu (9/1/2016).

Pada laga di Carrow Road itu, Manchester City menang berkayt gol Aguero (16'), Kelechi Iheanacho (31'), dan Kevin De Bruyne (78').

Tim tamu mendominasi 56 persen penguasaan bola. Mereka juga bisa melepaskan 17 tembakan yang 11 di antaranya tepat sasaran.

"Ini adalah performa yang sangat bagus. Sejak awal pertandingan, kami begitu agresif," kata Pellegrini seperti dilansir BBC.

"Sangat penting untuk bisa terus fokus pada setiap pertandingan," ucap dia.

Pellegrini juga memuji performa Aguero dalam pertandingan ini. Dia yakin striker asal Argentina itu mulai kembali mendapatkan kemampuan terbaiknya di lapangan setelah pulih dari cedera.

"Pekan lalu saya mengatakan Sergio Aguero selalu bisa meningkatkan performanya saat mulai kembali bermain. Kali ini, dia mencetak sebuah gol indah," ujarnya.

Gol ke gawang Norwich itu juga menjadi kali pertama bagi Aguero menjebol gawang lawan dalam dua laga beruntun musim ini. Sebelumnya, dia juga menyumbang satu gol saat The Citizens menang 2-1 atas Watford, Sabtu (2/1/2016). (Wisnu Nova)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Juara.net
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com