Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Puas Jalani Debut, Zidane Puji Bale dan Suporter

Kompas.com - 10/01/2016, 08:39 WIB


MADRID, KOMPAS.com
- Zinedine Zidane memuji dukungan suporter dan performa Gareth Bale saat dirinya menjalani debut sebagai pelatih Real Madrid, Sabtu (9/1/2016).

Bermain di Stadion Santiago Bernabeu, Real Madrid menang telak 5-0 atas Deportivo La Coruna. Bale menyumbang tiga gol dan dua gol lainnya dicetak oleh Karim Benzema.

Zidane mengaku puas dengan hasil akhir pada laga debutnya sebagai pelatih Real Madrid. Dia lantas memuji performa Bale dan dukungan suporter.

"Saya senang dengan performa Bale. Tak mudah bisa mencetak tiga gol dalam sebuah laga," ujar suksesor Rafael Benitez itu seusai pertandingan seperti dilansir dari situs resmi klub.

"Saya juga gembira melihat dukungan suporter. Mereka selalu berada di belakang tim dari awal sampai akhir. Atmosfer pertandingan luar biasa. Kami hanya mencoba bermain indah dan memenangi laga. Suporter sangat fantastis," ucap Zidane.

Soal laga debutnya, Zidane mengaku senang bisa menjalani tantangan baru. Dia hanya mencoba menikmati tugas pertamanya dengan baik.

"Saya tak gugup. Saya begitu rileks, apalagi kami bisa meraih kemenangan. Laga pertama ini sangat bagus, tetapi kami harus bisa terus melangkah," ujar legenda tim nasional Perancis itu.

"Real Madrid selalu membutuhkan kemenangan. Kami akan terus melakukan hal yang sama dan meraih kemenangan. Namun, kami juga harus memperbaiki sejumlah hal. Kami pasti akan berkembang," tuturnya lagi.

Kemenangan pada debut Zidane belum bisa memperbaiki posisi Real Madrid. Mereka masih tertahan di peringkat ke-3 dengan 40 poin dari 19 laga, berselisih 2 angka dari Barcelona yang berada di puncak klasemen dan baru menjalani 18 pertandingan.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com