Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jelang Jamu Semen Padang, Pelatih PBFC Sakit

Kompas.com - 05/01/2016, 19:00 WIB
Ferril Dennys

Penulis

Sumber Juara.net

SAMARINDA, KOMPAS.com - Pelatih Pusamania Borneo FC, Kas Hartadi, tidak bisa memimpin latihan Pesut Etam yang tengah mempersiapkan diri menghadapi Semen Padang di semifinal pertama Piala Jenderal Sudirman di Stadion Segiri, Samarinda pada Minggu (10/1/2016).

Kas terpaksa absen karena menjalani perawatan di rumah sakit. Pelatih asal Solo ini mengalami gejala demam berdarah dan masuk Rumah Sakit Haji Darjad, Samarinda, pada Selasa (4/1/2016).

Sebelumnya, Kas terserang flu. Namun, dia kemudian didiagnosis terkena DB.

“Kas Hartadi mengalami gejala demam berdarah karena trombositnya turun sehingga harus menjalani perawatan di rumah sakit," jelas Abe Hedly, media officer klub.

"Dia mungkin kelelahan dan sempat terserang flu. Selain pelatih, asisten pelatih Tony Ho juga sedang sakit. Namun, dia tak perlu menjalani rawat inap,” tuturnya lagi.

Alhasil, untuk sementara, latihan tim ditangani langsung dua asisten pelatih, Jaino Matos dan Marwal Iskandar.

“Latihan tetap berjalan sesuai jadwal. Pemain pun tak terganggu dengan ketidakhadiran pelatih dan asistennya. Tim sudah sepenuhnya siap menghadapi Semen Padang,” ucap Abe.

Tony Ho menyampaikan untuk sementara akan menepi dulu dari pinggir lapangan. “Saya hanya perlu istirahat karena sakit,” kata dia. (Gonang Susatyo)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Juara.net
Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com