Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pemain PSG Siap Bantu Ibrahimovic Wujudkan Mimpi

Kompas.com - 02/01/2016, 06:21 WIB


PARIS, KOMPAS.com
- Para pemain Paris Saint-Germain siap membantu striker Zlatan Ibrahimovic mewujudkan mimpinya, meraih trofi Liga Champions. 

Sepanjang berkarier di lapangan hijau, Ibrahimovic sudah kenyang dengan titel juara liga domestik di sejumlah negara Eropa. Namun, dia belum pernah sekali pun mengangkat trofi Liga Chmpions. 

Kontrak Ibrahimovic di PSG akan berakhir pada musim panas 2016. Striker tim nasional Swedia itu pun belum berbicara soal masa depannya. 

Karena itulah, para pemain PSG siap membantu Ibrahimovic mewujudkan mimpinya dengan menjuarai Liga Champions, sebelum kontraknya di Parc des Princes berakhir. 

“Saya berharap dia akan menyelesaikan kariernya di sini dengan trofi Liga Champions,” ucap kapten PSG, Thiago Silva, kepada Omnisport, Jumat (1/1/2016). 

“Mimpi dia menjadi mimpi kami juga. Saya akan melakukan segalanya untuk membantu Ibrahimovic memenangi trofi Liga Champions,” tutur bek asal Brasil ini. 

Silva mengaku optimistis dengan peluang timnya untuk menjuarai Liga Champions. Dia pun bertekad untuk mengantarkan PSG sejajar dengan Barcelona, Real Madrid, dan Bayern Muenchen. 

“Saya pikir, proyek yang dibangun di PSG sudah menunjukkan hasil positif. Pelan tapi pasti, kami akan menyamai level klub-klub itu,” ujar Silva melanjutkan. 

“Cepat atau lambat, kami akan memenangi Liga Champions. Untuk bisa memenanginya, kami harus selalu bermain dengan 100 persen kemampuan,” ucapnya lagi.  

Perjalanan PSG di Liga Champions musim ini berlanjut ke babak 16 besar. Les Parisiens akan menantang juara Inggris, Chelsea, pada 16 Februri di Parc des Princes dan 9 Maret di Stamford Bridge. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com