Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kabar Kedatangan Mourinho Tak Ganggu Benitez

Kompas.com - 30/12/2015, 08:19 WIB
Anju Christian

Penulis

Sumber ESPN Asia

MADRID, KOMPAS.com - Rafael Benitez tak menghiraukan kabar kedatangan Jose Mourinho ke Real Madrid. Benitez mengaku fokus untuk partai melawan Real Sociedad pada lanjutan La Liga di Stadion Santiago Bernabeu, Rabu (30/12/2015).

Rencana Madrid memulangkan Mourinho merupakan klaim dari Ramon Calderon selaku mantan presiden. Menurut kicauan Calderon di Twitter pribadinya, Mourinho dihadapkan pada dua tawaran, yaitu Madrid dan Manchester United.

Baca juga: "Mourinho Datang, Ronaldo dan Ramos Bisa Hengkang"

Ketika rumor beredar, skuad Madrid tengah menjalani libur Natal. Benitez mengklaim bahwa rumor seputar masa depannya tak lantas mengganggu liburan keluarga.

"Saya sedang bersama keluarga dan bersantai di rumah. Liburan ini singkat karena kami harus bermain pada 30 Desember. Saya tetap menikmatinya bersama keluarga," tutur Benitez.

"Untungnya, pers Inggris tidak begitu berlebihan seperti di Spanyol, di mana setiap kicauan adalah guncangan. Namun, saya tetap memikirkan apa yang harus dilakukan saat melawan Sociedad," ucap dia.

Kini, Madrid tengah tertinggal dua poin dari Barcelona dan Atletico Madrid. Barcelona masih bisa melebarkan jarak karena mengantongi satu pertandingan sisa karena keikutsertaan di Piala Dunia Antarklub.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber ESPN Asia
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com