Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Depay Kecewa Berat Saat Laga MU Kontra PSV

Kompas.com - 25/12/2015, 17:00 WIB
Nugyasa Laksamana

Penulis

MANCHESTER, KOMPAS.com - Pemain Manchester United, Memphis Depay, mengaku kecewa berat saat dirinya ditarik keluar oleh Louis van Gaal pada laga Liga Champions kontra mantan klubnya, PSV Eindhoven, di Stadion Old Trafford, 25 November 2015.

Pada partai yang berakhir tanpa gol tersebut, Depay digantikan oleh Ashley Young saat laga baru memasuki menit ke-59. Tak pelak, pergantian itu membuat Depay geram.

"Momen tersulit saya adalah saat saya ditarik keluar pada laga melawan PSV di Old Trafford," ujar Depay, Kamis (24/12/2015) waktu setempat.

Depay pun menjelaskan kepada awak media, bagaimana perasaannya saat harus meninggalkan lapangan pertandingan.

"Hal itu sungguh menyakitkan. Saya ingin bermain melawan mantan klub saya, dan kemudian saya diganti saat babak kedua baru berjalan sebentar," tutur pemain Belanda berusia 21 tahun tersebut.

"Saya merasa gila dan marah saat itu. Kemarahan seperti itu tak dapat menghalangi saya. Namun, pada akhirnya saya menjadi lebih baik," tuturnya.

Manchester United gagal melaju ke babak delapan besar 8 besar Liga Champions karena hanya menempati urutan ketiga saat fase grup.

Alhasil, mereka terpaksa bermain di babak 16 besar Liga Europa. Mereka akan berhadapan dengan klub asal Denmark, Midtjylland, pada Februari 2016.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com