Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Striker West Ham Disarankan Tekuni Gulat Gaya Bebas

Kompas.com - 17/12/2015, 05:05 WIB


KOMPAS.com
- Striker West Ham United, Andy Carroll, merupakan sosok tinggi besar. Karena itu, dia dinilai pantas untuk menjadi pegulat gaya bebas profesional.

Saran itu diucapkan Paul Michael Levesque atau lebih dikenal dengan Triple H. Pegulat World Wrestling Entertainment (WWE) itu menilai Carroll punya kepantasan untuk mengikuti jejaknya.

"Barangkali pemain seperti Andy Carroll (akan bisa menjadi pegulat)," kata Triple H seperti dikutip Mirror, Rabu (16/12/2015).

"Dia tinggi, suka bermain keras dengan lawan, dan punya tampang cocok dengan rambut panjang. Carroll mungkin tertarik." tutur Wakil Presiden Eksekutif WWE itu.

Seorang pesepak bola menjadi pegulat bukanlah hal baru. Sebelum Carroll, sudah ada Tim Wiese yang beralih profesi menjadi pegulat profesional. 

Kendati demikian, Carroll tampaknya tak mengindahkan saran dari Triple H itu. Dia memilih untuk fokus mengembalikan performanya bersama The Hammers demi mendapatkan satu tempat di tim nasional Inggris pada Piala Eropa 2016.

Musim ini, Carroll baru mencetak satu gol dari 11 penampilan bersama West Ham. (Suryo Wahono)

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Sumber Juara.net
Video rekomendasi
Video lainnya


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
komentar di artikel lainnya
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com